0 DEALER HONDA JAKARTA - All New Honda Crv Jakarta

Dealer Honda Jakarta - Harga Dealer Honda Jakarta , Mobil Honda Jakarta, Spesifikasi Mobil, Model Terbaru, Daftar harga Dealer Resmi Mobil Honda Jakarta, info Terbaru Gambar dan Harga Kredit Jazz Freed Brio City Crv Civic Accord Odyssey Crz

Harga Dealer Honda Jakarta CR-V - Dealer Resmi
Generasi keempat dari Honda CR-V. All New Honda CR-V tampil dengan desain yang benar-benar baru dan didukung oleh teknologi dan fitur terdepan, menjadikannya sebuah SUV premium
All New CR-V tampil dengan desain modern dan stylish yang benar-benar baru. Mulai dari desain lampu depan yang elegan, front grill dan bumper depan yang gagah, garis desain bodi yang tegas, hingga lampu belakang yang dinamis, shark fin antena, semakin menegaskan citra All New CR-V sebagai sebuah SUV premium.

Selain desain yang baru, All New CR-V juga menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dan semakin nyaman. Sejak akan memasuki mobil, Smart Key System memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan kunci akan terbuka secara otomatis ketika tangan berada di handle pintu. Sementara One Push Ignition System berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.

Di balik roda kemudi, pengemudi disambut dengan dashboard canggih yang disemati dengan berbagai fitur berteknologi tinggi. Combi meter cluster dengan desain 3D Layer dilengkapi Multi Information LCD Display yang menampilkan informasi odometer, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, real time fuel consumption display, bar graph, outside air temperature, dan jarak tempuh dengan bahan bakar yang tersisa.

Interior
All New CR-V juga menghadirkan fitur baru, yaitu i-MID (intelligent-Multi Information Display); layar berwarna 5 inchi untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, audio, jam, hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal. Tampilan yang diinginkan pada i-MID dapat diatur melalui Steering Wheel-Mounted Control yang berada di roda kemudi. Fitur ini juga sekaligus berfungsi untuk mengatur volume, serta memilih sumber audio tanpa harus memindahkan tangan dari roda kemudi dan pengaturan lainnya.


HUBUNGI SEGERA-SALES MOBIL HONDA JAKARTA

AMIR HAMZAH | SALES EXECUTIVE

  GSM : 0815 9233 228
GSM : 0813 8252 7228

HARGA DEALER HONDA JAKARTA at: 23.08

0 komentar:

Posting Komentar

 

HARGA DEALER HONDA JAKARTA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates